Menyuarakan Alarm Tentang Dampak Pusat Panggilan Terhadap Kedokteran Amerika
Courtesy of Forbes

Rangkuman Berita: Menyuarakan Alarm Tentang Dampak Pusat Panggilan Terhadap Kedokteran Amerika

Forbes
Dari Forbes
09 Desember 2024 pukul 11.00 WIB
61 dibaca
Share
Di sebuah klinik perawatan primer, seorang dokter bekerja sama dengan asisten medis dan sekretaris untuk merawat pasien. Mereka saling mengenal pasien dengan baik, sehingga bisa memberikan bantuan yang tepat, seperti menjadwalkan janji temu mendesak atau memberikan dukungan emosional. Namun, saat ini, banyak klinik di Amerika Serikat beralih ke pusat panggilan terpusat untuk meningkatkan efisiensi, yang justru mengurangi hubungan pribadi antara pasien dan staf medis. Hal ini membuat pasien kesulitan untuk mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan, karena staf di pusat panggilan tidak mengenal pasien secara pribadi. Pusat panggilan ini sering kali tidak dapat memberikan solusi cepat untuk masalah mendesak, seperti yang dialami oleh seorang ibu yang kesulitan menghubungi dokter ortopedi untuk mendapatkan instruksi pra-operasi. Dia terpaksa menggunakan jalur khusus untuk dokter agar bisa berbicara langsung dengan staf di kantor dokter. Meskipun ada upaya untuk meningkatkan efisiensi, pendekatan ini justru mengurangi kualitas perawatan karena menghilangkan hubungan manusia yang penting dalam pelayanan kesehatan. Kesehatan yang baik seharusnya melibatkan tim yang saling mengenal dan bekerja sama, bukan hanya sekadar sistem yang efisien.

Pertanyaan Terkait

Q
Siapa yang membantu dokter dalam merawat pasien di klinik?
A
Sandra dan Linda membantu dokter dalam merawat pasien di klinik.
Q
Apa masalah yang dihadapi pasien saat menghubungi call center?
A
Pasien sering kali tidak mendapatkan respons yang memadai dan harus menunggu lama untuk mendapatkan janji temu.
Q
Mengapa call center dapat mengurangi efisiensi perawatan kesehatan?
A
Call center dapat mengurangi efisiensi karena staf tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang pasien dan situasi mereka.
Q
Apa yang terjadi ketika seorang pasien tidak mendapatkan respons dari call center?
A
Pasien mungkin harus menggunakan opsi khusus untuk menghubungi kantor dokter atau bahkan pergi langsung ke sana.
Q
Mengapa hubungan pribadi antara staf medis dan pasien penting dalam perawatan kesehatan?
A
Hubungan pribadi penting karena meningkatkan koordinasi dan kepuasan pasien dalam perawatan kesehatan.

Rangkuman Berita Serupa

Biaya Tersembunyi dari Penyangkalan: Mengungkap Kemarahan Terhadap Perusahaan AsuransiForbes
Sains
3 bulan lalu
108 dibaca

Biaya Tersembunyi dari Penyangkalan: Mengungkap Kemarahan Terhadap Perusahaan Asuransi

Sebuah Jalan ke Depan untuk Industri Asuransi Kesehatan ASForbes
Sains
3 bulan lalu
96 dibaca

Sebuah Jalan ke Depan untuk Industri Asuransi Kesehatan AS

Apakah Kita Cukup Peduli Untuk Mengakhiri Penderitaan yang Ditimbulkan oleh Sistem Kesehatan Kita?Forbes
Sains
3 bulan lalu
53 dibaca

Apakah Kita Cukup Peduli Untuk Mengakhiri Penderitaan yang Ditimbulkan oleh Sistem Kesehatan Kita?

AI yang Tidak Kita Duga: Bagaimana Teknologi Mengubah Perawatan PasienForbes
Teknologi
3 bulan lalu
129 dibaca

AI yang Tidak Kita Duga: Bagaimana Teknologi Mengubah Perawatan Pasien

Kewirausahaan Kesehatan 2024 Tinjauan Tahun: Permainan Cumi?Forbes
Sains
4 bulan lalu
54 dibaca

Kewirausahaan Kesehatan 2024 Tinjauan Tahun: Permainan Cumi?

Anti-Prediksi untuk Kesehatan di 2025: Apa yang Tidak Akan Berubah, dan Kasus untuk OptimismeForbes
Sains
4 bulan lalu
66 dibaca

Anti-Prediksi untuk Kesehatan di 2025: Apa yang Tidak Akan Berubah, dan Kasus untuk Optimisme

Profesional Kesehatan Terancam—Kecuali Mereka Belajar Dari Nvidia, IntelForbes
Sains
4 bulan lalu
197 dibaca

Profesional Kesehatan Terancam—Kecuali Mereka Belajar Dari Nvidia, Intel