Cohesity menyelesaikan mergernya dengan Veritas; berikut cara mereka akan mengintegrasikan.
Courtesy of TechCrunch

Cohesity menyelesaikan mergernya dengan Veritas; berikut cara mereka akan mengintegrasikan.

10 Des 2024, 21.00 WIB
139 dibaca
Share
Cohesity, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perlindungan data, baru saja menyelesaikan penggabungan dengan bisnis perlindungan data Veritas, menciptakan satu entitas baru dengan 12.000 pelanggan dan nilai mencapai Rp 115.11 triliun ($7 miliar) . Penggabungan ini diumumkan pada Februari 2024 dan bertujuan untuk menggabungkan kekuatan kedua perusahaan dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. CEO Cohesity, Sanjay Poonen, menyatakan bahwa penggabungan ini akan membantu mereka berinovasi lebih cepat dan mengurangi biaya, serta meningkatkan pengalaman pelanggan.
Setelah penggabungan, perusahaan baru ini akan terus menginvestasikan sumber daya ke dalam produk dari kedua perusahaan, termasuk produk Veritas yang sudah dikenal. Meskipun nama produk Veritas akan tetap digunakan untuk saat ini, strategi penjualan akan disatukan agar lebih efisien. Poonen juga menyebutkan bahwa langkah ini akan mempersiapkan Cohesity untuk kemungkinan penawaran umum perdana (IPO) di masa depan, meskipun mereka belum memiliki rencana spesifik untuk itu. Penggabungan ini dianggap sebagai langkah penting dalam sejarah perusahaan yang telah berdiri sejak 2013.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa yang terjadi dengan merger antara Cohesity dan Veritas?
A
Cohesity telah menyelesaikan merger dengan bisnis perlindungan data Veritas, menciptakan entitas baru dengan 12.000 pelanggan.
Q
Siapa yang memimpin perusahaan baru hasil merger ini?
A
Perusahaan baru hasil merger ini akan dipimpin oleh tim eksekutif dari Cohesity dan Veritas serta beberapa orang luar.
Q
Apa nilai dari entitas baru yang terbentuk setelah merger?
A
Entitas baru yang terbentuk setelah merger ini bernilai $7 miliar.
Q
Mengapa Cohesity memilih Veritas sebagai target akuisisi?
A
Cohesity memilih Veritas karena fokus yang sama pada perusahaan dan basis pelanggan yang berbeda.
Q
Apa dampak dari merger ini terhadap pelanggan kedua perusahaan?
A
Merger ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, meskipun ada kemungkinan konsolidasi pasar dapat menyebabkan harga yang lebih tinggi.

Artikel Serupa

Taruhan Besar Lenovo: Akankah Infinidat Membuatnya Menjadi Raksasa Penyimpanan Perusahaan?Forbes
Bisnis
4 bulan lalu
90 dibaca

Taruhan Besar Lenovo: Akankah Infinidat Membuatnya Menjadi Raksasa Penyimpanan Perusahaan?

Akuisisi Lenovo terhadap Infinidat: Apa Dampak yang Mungkin Terjadi?Forbes
Bisnis
5 bulan lalu
136 dibaca

Akuisisi Lenovo terhadap Infinidat: Apa Dampak yang Mungkin Terjadi?

Innovaccer bertujuan untuk menjadi kekuatan AI di bidang kesehatan dengan pendanaan Seri F sebesar Rp 4.52 triliun ($275 juta) .TechCrunch
Sains
5 bulan lalu
89 dibaca

Innovaccer bertujuan untuk menjadi kekuatan AI di bidang kesehatan dengan pendanaan Seri F sebesar Rp 4.52 triliun ($275 juta) .

Perlindungan Data di 2024 Membawa Automasi dan Ketahanan yang Lebih BesarForbes
Teknologi
5 bulan lalu
67 dibaca

Perlindungan Data di 2024 Membawa Automasi dan Ketahanan yang Lebih Besar

‘Sangat bodoh untuk melakukan IPO tahun ini’: CEO Databricks menjelaskan mengapa dia menunggu untuk go public.TechCrunch
Bisnis
6 bulan lalu
197 dibaca

‘Sangat bodoh untuk melakukan IPO tahun ini’: CEO Databricks menjelaskan mengapa dia menunggu untuk go public.

Eksklusif - Databricks mendekati penggalangan dana VC rekor sebesar Rp 156.23 triliun ($9,5 miliar) , mengincar tambahan utang sebesar Rp 74.00 triliun ($4,5 miliar) .YahooFinance
Finansial
6 bulan lalu
77 dibaca

Eksklusif - Databricks mendekati penggalangan dana VC rekor sebesar Rp 156.23 triliun ($9,5 miliar) , mengincar tambahan utang sebesar Rp 74.00 triliun ($4,5 miliar) .