Courtesy of Forbes
Justin Flom, seorang magician dan kreator terkenal dengan 26,7 juta pelanggan di YouTube, meluncurkan produk baru bernama Flo-Magic, yaitu kit airbrush untuk anak-anak dengan cat yang dapat dicuci. Justin pertama kali mendapat kesuksesan di Facebook selama pandemi dengan konten yang ramah keluarga, termasuk komedi sketsa dan prank. Dia belajar untuk menggunakan data agar kontennya bisa menjangkau lebih banyak audiens, dan video spray paint-nya yang viral membawa dia bekerja sama dengan Allstar Innovations untuk memproduksi kit tersebut.
Kit Flo-Magic akan tersedia di 2.000 toko Walmart dan di Walmart.com dengan harga Rp 49.32 juta ($29,99) per kit dan dilengkapi dengan sepuluh spidol, tiga stencil, serta airbrush. Justin berharap produk ini adalah langkah awal untuk lebih banyak lagi kreasi di masa depan. Dia terinspirasi dari komedian legendaris dan ingin membuat video viralnya dapat dinikmati di rumah oleh semua kalangan usia.