Courtesy of YahooFinance
Era resesi pengiriman barang tampaknya telah berakhir, dan ada harapan untuk masa yang lebih baik di masa depan. Menurut CEO FreightWaves, Craig Fuller, peningkatan tingkat penolakan tender menunjukkan bahwa pasar pengiriman mulai pulih. Meskipun saat ini adalah musim puncak, kenaikan yang berkelanjutan di atas level tahun 2022 dan 2023 menunjukkan bahwa pasar mungkin sedang berbalik arah. Selain itu, regulasi baru dari Federal Motor Carrier Safety Administration yang akan berlaku dapat menghapus lebih dari 177.000 pengemudi dari pasar, yang dapat mempengaruhi permintaan dan penawaran di industri ini.
Di sisi lain, pasar di Portland, Oregon, menunjukkan tanda-tanda pemulihan dengan tingkat penolakan tender yang mencapai level tertinggi tahun ini. Hal ini dapat menyebabkan tarif pengiriman meningkat, dan pengirim mungkin akan merasakan dampaknya. Sementara itu, pertumbuhan industri logistik di perbatasan AS dan Meksiko juga meningkat, dengan banyak perusahaan yang memperluas operasi mereka di daerah tersebut. Dengan semua perubahan ini, ada kemungkinan bahwa pasar pengiriman akan kembali seimbang, tetapi pengirim harus bersiap untuk negosiasi yang lebih ketat dari para pengangkut.