Courtesy of YahooFinance
Strategi dan Tantangan Newell Brands untuk Pertumbuhan di 2025
Menjelaskan strategi dan prospek bisnis Newell Brands dalam menghadapi tantangan makroekonomi serta kinerja dan estimasi pertumbuhan berbagai perusahaan terkait.
24 Mei 2025, 02.18 WIB
40 dibaca
Share
Ikhtisar 15 Detik
- Newell Brands sedang dalam proses restrukturisasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi.
- Inovasi produk seperti Graco SmartSense menjadi kunci untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan.
- Tantangan makroekonomi seperti inflasi dan permintaan yang lemah mempengaruhi proyeksi pertumbuhan perusahaan.
Amerika Serikat - Newell Brands terus mengembangkan strateginya dengan fokus pada inovasi produk dan efisiensi rantai pasokan untuk menghadapi tantangan kondisi ekonomi makro yang sulit. Manajemen berusaha mengoptimalkan kategori produk dan memperkuat distribusi agar mampu mencapai target pertumbuhan yang diharapkan.
Dalam bisnis Bayi, Newell meluncurkan produk inovatif seperti Graco SmartSense Soothing Bassinet yang merespons tangisan bayi, menandakan komitmen mereka pada inovasi konsumen. Perusahaan juga membuat penyelarasan organisasi untuk meningkatkan kemampuan komersial dan efisiensi operasional.
Meski menghadapi tekanan seperti inflasi tinggi, tarif yang meningkat, dan pelemahan permintaan, Newell memperkirakan hasil keuangan yang lebih baik pada paruh kedua 2025 berkat peluncuran produk baru dan strategi penetapan harga yang cerdas.
Prediksi penurunan penjualan untuk tahun 2025 antara 1-3% dan EPS yang lebih rendah pada kuartal kedua menunjukkan tantangan riil yang harus dihadapi. Namun saham Newell menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan rata-rata industri dalam periode terbaru.