Marc Lore memiliki rencana besar untuk Wonder yang melampaui konsep makanan cepat saji.
Courtesy of TechCrunch

Marc Lore memiliki rencana besar untuk Wonder yang melampaui konsep makanan cepat saji.

17 Nov 2024, 01.10 WIB
66 dibaca
Share
Dalam episode terbaru Strictly VC Download, Connie Loizos berbincang dengan pengusaha sukses Marc Lore tentang usaha terbarunya, Wonder. Wonder adalah platform yang menggabungkan layanan makan dan pengantaran makanan. Marc menjelaskan bagaimana Wonder dimulai dari truk makanan, kemudian berkembang menjadi dapur listrik yang inovatif, dan baru-baru ini mengakuisisi Grubhub senilai Rp 10.69 triliun ($650 juta) .
Marc juga berbagi visi kreatifnya untuk masa depan teknologi makanan, termasuk solusi kesehatan yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI) dan rencana untuk menciptakan "super app" yang memudahkan perencanaan makanan dan pengantaran. Diskusi ini memberikan wawasan tentang bagaimana teknologi dapat mengubah cara kita menikmati makanan.

Artikel Serupa

StrictlyVC Kembali ke London dengan Pembicara TerkuatnyaTechCrunch
Finansial
2 bulan lalu
120 dibaca

StrictlyVC Kembali ke London dengan Pembicara Terkuatnya

Chef Robotics: Bertahan dan Berkembang di Industri Robotika FoodtechTechCrunch
Teknologi
2 bulan lalu
88 dibaca

Chef Robotics: Bertahan dan Berkembang di Industri Robotika Foodtech

Peter Diamandis menjawab pertanyaan: apakah umur panjang hanya untuk orang kaya?TechCrunch
Sains
2 bulan lalu
75 dibaca

Peter Diamandis menjawab pertanyaan: apakah umur panjang hanya untuk orang kaya?

Peter Diamandis menjawab pertanyaan: Apakah umur panjang hanya untuk orang kaya?TechCrunch
Sains
2 bulan lalu
108 dibaca

Peter Diamandis menjawab pertanyaan: Apakah umur panjang hanya untuk orang kaya?

GrubMarket mengumpulkan Rp 822.25 miliar ($50 juta)  dengan valuasi lebih dari Rp 57.56 triliun ($3,5 miliar)  untuk membangun AI untuk industri distribusi makanan senilai Rp 16.45 quadriliun ($1 triliun) .TechCrunch
Bisnis
3 bulan lalu
107 dibaca

GrubMarket mengumpulkan Rp 822.25 miliar ($50 juta) dengan valuasi lebih dari Rp 57.56 triliun ($3,5 miliar) untuk membangun AI untuk industri distribusi makanan senilai Rp 16.45 quadriliun ($1 triliun) .

Travis Kalanick ingin melakukan lebih dari sekadar mengembangkan lebih banyak dapur hantu.TechCrunch
Teknologi
3 bulan lalu
84 dibaca

Travis Kalanick ingin melakukan lebih dari sekadar mengembangkan lebih banyak dapur hantu.

Startup pengiriman makanan Wonder mengakuisisi perusahaan media Tastemade senilai Rp 1.48 triliun ($90 juta) .TechCrunch
Bisnis
3 bulan lalu
66 dibaca

Startup pengiriman makanan Wonder mengakuisisi perusahaan media Tastemade senilai Rp 1.48 triliun ($90 juta) .