HealthKart India dinilai sebesar Rp 8.22 triliun ($500 juta)  dalam investasi baru.
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: HealthKart India dinilai sebesar Rp 8.22 triliun ($500 juta) dalam investasi baru.

TechCrunch
Dari TechCrunch
18 November 2024 pukul 15.53 WIB
90 dibaca
Share
HealthKart, sebuah startup nutrisi omni-channel asal India, baru saja mengumpulkan dana sebesar Rp 2.52 triliun ($153 juta) , menjadikannya salah satu transaksi terbesar untuk startup konsumen di negara tersebut tahun ini. Dengan investasi ini, nilai perusahaan HealthKart mencapai sekitar Rp 8.22 triliun ($500 juta) . Investasi ini dipimpin oleh perusahaan ekuitas swasta ChrysCapital dan Motilal Oswal, dengan dukungan dari beberapa investor lainnya. HealthKart, yang berbasis di Gurugram, melaporkan pendapatan sebesar Rp 1.95 triliun ($118,5 juta) untuk tahun yang berakhir pada Maret 2024, menjadikannya platform nutrisi konsumen terbesar di India.
Startup yang telah beroperasi selama 13 tahun ini menjual suplemen protein dan aksesori kesehatan. Mereka juga berencana untuk membeli kembali saham senilai Rp 106.89 miliar ($6,5 juta) dari karyawan. Menurut Arpit Vinayak dari ChrysCapital, pasar nutrisi olahraga di India masih memiliki potensi besar untuk berkembang seiring dengan meningkatnya kesadaran akan kebugaran dan pentingnya nutrisi.

Rangkuman Berita Serupa

Startup India mengumpulkan 32% lebih sedikit putaran pendanaan pada tahun 2024 karena para VC menjadi lebih selektif.TechCrunch
Bisnis
4 bulan lalu
114 dibaca

Startup India mengumpulkan 32% lebih sedikit putaran pendanaan pada tahun 2024 karena para VC menjadi lebih selektif.

Zepto mengumpulkan dana sebesar Rp 5.76 triliun ($350 juta)  di tengah gejolak ritel di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
68 dibaca

Zepto mengumpulkan dana sebesar Rp 5.76 triliun ($350 juta) di tengah gejolak ritel di India.

Debut Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
56 dibaca

Debut Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.

IPO Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
49 dibaca

IPO Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.

Debut pasar Swiggy memicu perang makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
105 dibaca

Debut pasar Swiggy memicu perang makanan dan perdagangan cepat di India.