Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

IVR

IVR (Interactive Voice Response) adalah teknologi yang digunakan untuk mengotomatisasi panggilan layanan pelanggan dengan memberikan pilihan suara. Meskipun telah menjadi standar selama beberapa dekade, IVR sering kali menghasilkan pengalaman pengguna yang kurang memuaskan.
Bagaimana Agen Otonom Menggerakkan Pengalaman Layanan Pelanggan ManusiaForbes
Teknologi
6 bulan lalu

Bagaimana Agen Otonom Menggerakkan Pengalaman Layanan Pelanggan Manusia

Tentang Halaman Ini

IVR (Interactive Voice Response) adalah teknologi yang digunakan untuk mengotomatisasi panggilan layanan pelanggan dengan memberikan pilihan suara. Meskipun telah menjadi standar selama beberapa dekade, IVR sering kali menghasilkan pengalaman pengguna yang kurang memuaskan.