Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

MILLENNIALS

Millennials, atau Gen-Y, adalah generasi yang lahir antara tahun 1981 dan 1996, yang tumbuh di era internet dan sangat menghargai nilai-nilai sosial. Mereka cenderung mencari merek yang sejalan dengan nilai-nilai mereka dan menyukai inovasi dalam pemasaran.
Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui GenerasiForbes
Bisnis
7 bulan lalu

Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi

Tentang Halaman Ini

Millennials, atau Gen-Y, adalah generasi yang lahir antara tahun 1981 dan 1996, yang tumbuh di era internet dan sangat menghargai nilai-nilai sosial. Mereka cenderung mencari merek yang sejalan dengan nilai-nilai mereka dan menyukai inovasi dalam pemasaran.