Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

XIAOHONGSHU

Pameran China kembali hadir di CES 2025 meskipun ada ketegangan teknologi dengan AS. Alibaba memperdalam dorongannya ke dalam kacamata pintar AI. Raksasa teknologi China berjanji untuk memperbaiki masalah algoritma di tengah pengetatan regulasi.SCMP
Teknologi
5 bulan lalu

Pameran China kembali hadir di CES 2025 meskipun ada ketegangan teknologi dengan AS. Alibaba memperdalam dorongannya ke dalam kacamata pintar AI. Raksasa teknologi China berjanji untuk memperbaiki masalah algoritma di tengah pengetatan regulasi.

Xiaohongshu, yang mirip dengan Instagram, sedang membuat kemajuan dalam penjualan e-commerce di China.Reuters
Bisnis
6 bulan lalu

Xiaohongshu, yang mirip dengan Instagram, sedang membuat kemajuan dalam penjualan e-commerce di China.

Raksasa teknologi China berjanji untuk memperbaiki masalah algoritma di tengah pengetatan regulasi.SCMP
Teknologi
5 bulan lalu

Raksasa teknologi China berjanji untuk memperbaiki masalah algoritma di tengah pengetatan regulasi.

Xiaohongshu, yang mirip dengan Instagram, sedang membuat kemajuan dalam penjualan e-commerce di China.YahooFinance
Bisnis
6 bulan lalu

Xiaohongshu, yang mirip dengan Instagram, sedang membuat kemajuan dalam penjualan e-commerce di China.

Sebelumnya

Tentang Halaman Ini

Xiaohongshu, atau 'buku merah kecil', adalah platform media sosial yang mirip dengan Instagram, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, dan teks. Platform ini telah menjadi alat pemasaran penting di Tiongkok, terutama untuk produk-produk gaya hidup wanita.