Minggu Ini Dalam Berita Kartu Kredit: Bagaimana AI Mengubah Belanja Liburan Online
Courtesy of Forbes

Minggu Ini Dalam Berita Kartu Kredit: Bagaimana AI Mengubah Belanja Liburan Online

12 Des 2024, 17.30 WIB
140 dibaca
Share
Kecerdasan buatan (AI) sedang mengubah cara kita berbelanja online, terutama saat musim liburan. AI membantu memberikan rekomendasi hadiah yang lebih personal, meningkatkan kampanye pemasaran, dan memperkuat keamanan saat berbelanja. Meskipun belanja di toko fisik masih mendominasi, belanja online semakin meningkat, dengan penjualan online pada Black Friday tumbuh 14,6%. Diperkirakan, penjualan online akan terus tumbuh selama musim liburan ini. Di sisi lain, banyak orang Amerika menghadapi masalah utang kartu kredit yang tinggi, dengan rata-rata utang mencapai lebih dari Rp 164.45 juta ($10,000) per rumah tangga. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk pengeluaran liburan dan tekanan ekonomi. Selain itu, ada juga perubahan dalam aturan biaya overdraft bank yang membatasi biaya tersebut menjadi Rp 82.22 ribu ($5) , serta peningkatan utang di kalangan pensiunan dan generasi muda. Semua ini menunjukkan tantangan keuangan yang harus dihadapi oleh banyak konsumen saat ini.
Sumber: https://www.forbes.com/sites/billhardekopf/2024/12/12/this-week-in-credit-card-news-how-ai-is-changing-online-holiday-shopping/

Pertanyaan Terkait

Q
Apa peran AI dalam belanja online selama musim liburan?
A
AI membantu dalam memberikan rekomendasi hadiah yang dipersonalisasi dan kampanye pemasaran yang lebih terarah.
Q
Bagaimana utang kartu kredit di Amerika Serikat saat ini?
A
Rata-rata utang kartu kredit rumah tangga di Amerika Serikat mencapai sekitar $10,757 pada kuartal ketiga 2024.
Q
Apa yang dilakukan pemerintahan Biden terkait biaya overdraft?
A
Pemerintahan Biden memperkenalkan aturan baru yang membatasi biaya overdraft menjadi $5.
Q
Mengapa generasi Z mengalami kesulitan dengan utang kartu kredit?
A
Generasi Z menghadapi tekanan inflasi dan media sosial yang menyebabkan peningkatan tingkat keterlambatan pembayaran.
Q
Apa kemitraan baru antara Netflix dan Mastercard?
A
Netflix dan Mastercard bekerja sama untuk menawarkan manfaat eksklusif bagi pemegang kartu Mastercard dalam pengalaman langsung yang terkait dengan program Netflix.

Artikel Serupa

Visa Luncurkan Click to Pay di Hong Kong, Permudah Belanja Online Jadi Cepat dan AmanYahooFinance
Finansial
2 bulan lalu
110 dibaca

Visa Luncurkan Click to Pay di Hong Kong, Permudah Belanja Online Jadi Cepat dan Aman

Costco Tawarkan Bayar Cicilan untuk Pembelian Online dengan AffirmYahooFinance
Finansial
2 bulan lalu
79 dibaca

Costco Tawarkan Bayar Cicilan untuk Pembelian Online dengan Affirm

Visa dan Mastercard Adopsi AI untuk Pengalaman Belanja Lebih CanggihTechCrunch
Teknologi
3 bulan lalu
166 dibaca

Visa dan Mastercard Adopsi AI untuk Pengalaman Belanja Lebih Canggih

Perusahaan Pembayaran Klarna Mengajukan IPO, Menunjukkan Lonjakan Pendapatan 24%YahooFinance
Finansial
4 bulan lalu
96 dibaca

Perusahaan Pembayaran Klarna Mengajukan IPO, Menunjukkan Lonjakan Pendapatan 24%

Generasi Muda Menuntut Perbankan Digital yang Lebih Baik pada Tahun 2025Forbes
Finansial
5 bulan lalu
147 dibaca

Generasi Muda Menuntut Perbankan Digital yang Lebih Baik pada Tahun 2025

Pasar Beli Sekarang Bayar Nanti di Inggris Berkembang Pesat Menjelang Tahun yang MenantangYahooFinance
Finansial
6 bulan lalu
209 dibaca

Pasar Beli Sekarang Bayar Nanti di Inggris Berkembang Pesat Menjelang Tahun yang Menantang

Pasar Beli Sekarang Bayar Nanti di Inggris Berkembang Pesat Menjelang Tahun PentingYahooFinance
Finansial
6 bulan lalu
156 dibaca

Pasar Beli Sekarang Bayar Nanti di Inggris Berkembang Pesat Menjelang Tahun Penting