Pada tahun 2025, Ketidakselarasan Fundamental Akan Menantang Perdagangan Digital
Courtesy of Forbes

Rangkuman Berita: Pada tahun 2025, Ketidakselarasan Fundamental Akan Menantang Perdagangan Digital

Forbes
DariĀ Forbes
18 November 2024 pukul 23.12 WIB
137 dibaca
Share
Pembeli konsumen dan bisnis di seluruh dunia semakin nyaman berinteraksi secara digital. Mereka terbiasa menggunakan teknologi canggih dan berkomunikasi dengan merek melalui platform digital. Namun, pada tahun 2025, diperkirakan akan ada ketidaksesuaian antara apa yang diinginkan pembeli dan bagaimana bisnis digital merespons. Banyak pengecer akan melakukan perubahan kecil pada sistem mereka, tetapi hanya sedikit yang akan melakukan perombakan besar untuk menghubungkan sistem toko mereka dengan digital. Selain itu, meskipun banyak konsumen ingin menggunakan fitur komunikasi langsung dengan merek, hanya sedikit yang akan menambah fungsi tersebut pada tahun 2025. Di sisi lain, pasar kerja menghadapi tantangan, dengan banyak pekerja yang tidak ingin kembali ke kantor. Meskipun ada harapan untuk perbaikan pengalaman kerja di tahun 2025, sebagian besar pekerja digital diperkirakan akan tetap di posisi mereka saat ini. Oleh karena itu, penting bagi bisnis untuk memiliki pola pikir yang fleksibel dan terus meninjau inisiatif mereka agar tetap sesuai dengan harapan pasar.

Rangkuman Berita Serupa

Tiga Tren Ritel Teratas yang Perlu Diperhatikan pada Tahun 2025Forbes
Teknologi
4 bulan lalu
181 dibaca

Tiga Tren Ritel Teratas yang Perlu Diperhatikan pada Tahun 2025

Menuju Digital, 2025: 'Ekonomi Tidak Sabar' Versus 'Refleks Ragu'Forbes
Bisnis
5 bulan lalu
46 dibaca

Menuju Digital, 2025: 'Ekonomi Tidak Sabar' Versus 'Refleks Ragu'

Harapkan Gangguan Pembayaran Pada Tahun 2025Forbes
Finansial
5 bulan lalu
68 dibaca

Harapkan Gangguan Pembayaran Pada Tahun 2025

Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2BForbes
Bisnis
5 bulan lalu
55 dibaca

Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2B

Pada tahun 2025, Organisasi B2B Akhirnya Akan Memanfaatkan Keunggulan AIForbes
Bisnis
5 bulan lalu
114 dibaca

Pada tahun 2025, Organisasi B2B Akhirnya Akan Memanfaatkan Keunggulan AI

Tiga Prediksi Untuk Media dan Periklanan di 2025Forbes
Bisnis
5 bulan lalu
117 dibaca

Tiga Prediksi Untuk Media dan Periklanan di 2025

Ramalan Teknologi 2025: Inovasi Konsumen yang Akan Paling BerartiForbes
Teknologi
5 bulan lalu
31 dibaca

Ramalan Teknologi 2025: Inovasi Konsumen yang Akan Paling Berarti