Shiji dan HyperGuest Tingkatkan Koneksi Real-Time untuk Perhotelan Global
Courtesy of YahooFinance

Shiji dan HyperGuest Tingkatkan Koneksi Real-Time untuk Perhotelan Global

Meningkatkan konektivitas B2B real-time di industri perjalanan untuk membantu mitra hotel memperluas saluran permintaan baru, meningkatkan pemesanan langsung, dan memperluas kemampuan distribusi mereka secara global.

29 Agt 2025, 18.13 WIB
249 dibaca
Share
Ikhtisar 15 Detik
  • Kolaborasi antara Shiji Horizon Distribution dan HyperGuest meningkatkan konektivitas B2B di industri perjalanan.
  • Mitra hotel dapat mengakses saluran permintaan baru dan meningkatkan pemesanan langsung melalui teknologi HyperGuest.
  • Teknologi yang ditawarkan oleh HyperGuest membantu mempercepat waktu pemesanan dan meningkatkan profitabilitas untuk hotel dan mitra permintaan.
Internasional - Shiji Horizon Distribution telah menjalin kemitraan strategis dengan HyperGuest untuk memperbaiki konektivitas real-time dalam distribusi B2B di industri perjalanan. Tujuan kemitraan ini adalah membantu mitra hotel memperluas jaringan distribusi mereka ke pasar global baru sekaligus meningkatkan performa pemesanan langsung.
Melalui kerja sama ini, mitra hotel Shiji dapat menggunakan jaringan distribusi terbuka dan skalabel dari HyperGuest. Hal ini memungkinkan akses mudah dan pengelolaan inventaris secara real-time yang terhubung dengan berbagai penyedia perjalanan di seluruh dunia, sehingga mempercepat proses pemesanan dan mengurangi perantara.
Teknologi yang dimiliki HyperGuest memberikan solusi pengelolaan inventaris terpadu dan sistem pembayaran virtual yang aman, yang semua berjalan secara otomatis. Dengan begini, hotel dan mitra dapat melihat peluang pertumbuhan yang lebih besar dan efisiensi operasional yang sangat diperlukan untuk bersaing di pasar global.
Para pemimpin dari kedua perusahaan menekankan pentingnya kemitraan ini dalam merevolusi cara distribusi perhotelan beroperasi. Shiji dengan jaringan globalnya dan HyperGuest dengan teknologi canggihnya, bersama-sama memberikan nilai tambah berupa visibilitas lebih, potensi konversi lebih tinggi, dan kontrol optimal atas inventaris.
Ke depannya, kemitraan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan yang signifikan bagi hotel dan penyedia layanan perjalanan dengan membuka akses ke sumber permintaan baru serta membantu industri perhotelan mengadopsi solusi distribusi modern yang berbasis teknologi real-time.
Referensi:
[1] https://finance.yahoo.com/news/shiji-partners-hyperguest-b2b-connectivity-111345837.html

Analisis Kami

"Kerjasama antara Shiji Horizon Distribution dan HyperGuest merupakan langkah strategis yang menggabungkan teknologi mutakhir dan jaringan global, memberikan keunggulan kompetitif bagi mitra hotel. Namun demikian, keberhasilan implementasi akan sangat bergantung pada kemampuan jasa ini untuk memastikan integrasi yang lancar tanpa mengganggu sistem yang sudah ada di hotel."

Analisis Ahli

Natalie Kimball
"Kerja sama dengan HyperGuest memperkuat jaringan distribusi global kami, memungkinkan mitra hotel mendapatkan visibilitas lebih baik dan mengendalikan inventaris dengan lebih efisien."
Nir Yaron
"Melalui kolaborasi ini, kami mendukung transformasi distribusi perhotelan dengan memberikan akses ke sumber permintaan baru secara global dan mempercepat pertumbuhan ekosistem hospitality."

Prediksi Kami

Kemitraan ini kemungkinan akan mempercepat adopsi teknologi distribusi real-time di industri perhotelan, memungkinkan hotel untuk memanfaatkan peluang pasar baru serta meningkatkan pendapatan melalui konektivitas yang lebih efisien dan transparan.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa yang dilakukan Shiji Horizon Distribution dan HyperGuest?
A
Shiji Horizon Distribution dan HyperGuest bermitra untuk meningkatkan konektivitas real-time B2B di industri perjalanan.
Q
Bagaimana kolaborasi ini meningkatkan konektivitas B2B di industri perjalanan?
A
Kolaborasi ini memungkinkan mitra hotel untuk mengakses saluran permintaan baru dan meningkatkan pemesanan langsung.
Q
Apa manfaat yang didapatkan oleh mitra hotel dari integrasi ini?
A
Mitra hotel mendapatkan visibilitas yang lebih baik, potensi konversi yang lebih tinggi, dan kontrol lebih baik atas inventaris mereka.
Q
Siapa Natalie Kimball dan apa perannya dalam kolaborasi ini?
A
Natalie Kimball adalah wakil presiden akun strategis di Shiji Horizon Distribution yang berfokus pada pengembangan jaringan distribusi.
Q
Apa visi yang diusung oleh Nir Yaron terkait distribusi hospitality?
A
Nir Yaron memiliki visi untuk mentransformasi cara distribusi di industri perhotelan melalui teknologi yang disediakan oleh HyperGuest.

Artikel Serupa

Hospitality Solutions Perkuat Pimpinan untuk Dorong Inovasi dan Pertumbuhan BisnisYahooFinance
Bisnis
4 hari lalu
75 dibaca

Hospitality Solutions Perkuat Pimpinan untuk Dorong Inovasi dan Pertumbuhan Bisnis

DigitalGuest dan Chicostay Bersatu Hadirkan Platform Terpadu untuk HotelYahooFinance
Bisnis
5 hari lalu
204 dibaca

DigitalGuest dan Chicostay Bersatu Hadirkan Platform Terpadu untuk Hotel

Shiji Integrasi PMS dengan AI Right Revenue untuk Optimalkan Tarif HotelYahooFinance
Bisnis
18 hari lalu
282 dibaca

Shiji Integrasi PMS dengan AI Right Revenue untuk Optimalkan Tarif Hotel

STAAH Permudah Proses Pemesanan Hotel dengan Desain Datepicker Baru yang SimpelYahooFinance
Teknologi
19 hari lalu
90 dibaca

STAAH Permudah Proses Pemesanan Hotel dengan Desain Datepicker Baru yang Simpel

MGM Grand Paradise Pusatkan Operasi Makau dengan Sistem Manajemen ShijiYahooFinance
Bisnis
24 hari lalu
111 dibaca

MGM Grand Paradise Pusatkan Operasi Makau dengan Sistem Manajemen Shiji

OYO dan IBS Software Bersinergi Percepat Digitalisasi Layanan Perhotelan GlobalYahooFinance
Teknologi
1 bulan lalu
294 dibaca

OYO dan IBS Software Bersinergi Percepat Digitalisasi Layanan Perhotelan Global