Courtesy of Forbes
Blue Shield of California akan meluncurkan program baru untuk manfaat obat bersama Amazon Pharmacy dan Abarca pada bulan Januari. Program ini, yang disebut "Inisiatif Perawatan Farmasi yang Diperbarui," bertujuan untuk menghemat hingga Rp 8.22 triliun ($500 juta) biaya obat setiap tahun. Dengan lebih dari lima juta anggota rencana kesehatan, Blue Shield berharap dapat memberikan transparansi lebih kepada pasien dan mengurangi konflik yang ada dalam proses pembelian obat.
Perusahaan-perusahaan ini ingin membuat pengelolaan obat lebih sederhana dan terjangkau bagi pasien. Amazon Pharmacy akan menawarkan pengiriman obat ke rumah, sehingga pasien tidak perlu pergi ke apotek. Meskipun ada tantangan dari perusahaan-perusahaan besar yang sudah mendominasi pasar, Abarca dan Amazon Pharmacy percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan membantu mereka dalam mengelola pengobatan dengan lebih baik.
Pertanyaan Terkait
Q
Apa inisiatif baru yang diluncurkan oleh Blue Shield of California?A
Inisiatif baru yang diluncurkan oleh Blue Shield of California adalah 'Pharmacy Care Reimagined Initiative'.Q
Siapa mitra utama dalam inisiatif ini?A
Mitra utama dalam inisiatif ini adalah Amazon Pharmacy dan Abarca.Q
Apa tujuan dari inisiatif 'Pharmacy Care Reimagined'?A
Tujuan dari inisiatif 'Pharmacy Care Reimagined' adalah untuk meningkatkan transparansi dan mengurangi biaya obat bagi pasien.Q
Mengapa PBM menjadi sorotan publik dalam beberapa tahun terakhir?A
PBM menjadi sorotan publik karena ada pertanyaan tentang apakah mereka memberikan penghematan yang seharusnya kepada peserta rencana kesehatan.Q
Apa manfaat yang diharapkan dari kolaborasi antara Blue Shield, Amazon Pharmacy, dan Abarca?A
Manfaat yang diharapkan dari kolaborasi ini adalah pengelolaan obat yang lebih sederhana dan terjangkau bagi pasien.