Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

BOOMERS

Boomers adalah generasi yang lahir antara tahun 1946 dan 1964, dikenal karena kekuatan beli yang signifikan dan loyalitas terhadap merek. Mereka lebih akrab dengan format iklan tradisional dan menghabiskan waktu yang cukup lama menggunakan smartphone.
Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui GenerasiForbes
Bisnis
7 bulan lalu

Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi

Tentang Halaman Ini

Boomers adalah generasi yang lahir antara tahun 1946 dan 1964, dikenal karena kekuatan beli yang signifikan dan loyalitas terhadap merek. Mereka lebih akrab dengan format iklan tradisional dan menghabiskan waktu yang cukup lama menggunakan smartphone.