Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi
Courtesy of Forbes
Bisnis
Startup dan Kewirausahaan

Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi

Forbes
DariĀ Forbes
05 Nov 2024, 14.15 WIB
117 dibaca
Share
Boris Abaev adalah CEO Bidease, sebuah startup AdTech yang bertujuan untuk menghadirkan iklan yang transparan dan berbasis nilai di dunia mobile. Setiap generasi memiliki nilai, preferensi, dan kebiasaan membeli yang berbeda. Oleh karena itu, penting bagi merek dan pengiklan untuk memahami perbedaan ini dan menyesuaikan strategi mereka agar dapat terhubung dengan setiap kelompok generasi. Teori generasi Strauss-Howe membantu pemasar memahami perbedaan ini, sehingga mereka dapat meramalkan reaksi konsumen terhadap pesan pemasaran dengan lebih akurat.
Baca juga: Generasi Z dan Pengaruhnya pada Masa Depan Pembelian Mobil Omni-Channel
Ada lima generasi utama yang perlu dipahami dalam pemasaran mobile: Baby Boomers, Gen-X, Millennials (Gen-Y), Gen-Z, dan Gen-Alpha. Masing-masing generasi memiliki cara berinteraksi yang berbeda dengan teknologi dan iklan. Misalnya, Baby Boomers lebih menyukai iklan yang informatif dan tidak terlalu mendesak, sementara Gen-Z lebih tertarik pada video pendek dan konten yang kreatif. Dengan memahami karakteristik dan kebiasaan setiap generasi, merek dapat berkomunikasi dengan lebih efektif dan menarik perhatian konsumen dari berbagai usia.
(Sumber)

Artikel Serupa

10 Tren Teknologi Konsumen Teratas yang Paling Penting di 2025
10 Tren Teknologi Konsumen Teratas yang Paling Penting di 2025
Dari Forbes
Generasi Alpha Tidak Pernah Meninggalkan Metaverse, Pemasar yang Pergi
Generasi Alpha Tidak Pernah Meninggalkan Metaverse, Pemasar yang Pergi
Dari Forbes
Optimasi Seluler: Mengapa Pengusaha Meningkatkan Fokus pada Pengalaman Seluler
Optimasi Seluler: Mengapa Pengusaha Meningkatkan Fokus pada Pengalaman Seluler
Dari Forbes
Bagaimana Cara Membalikkan Gerakan 'Berhenti Bekerja'
Bagaimana Cara Membalikkan Gerakan 'Berhenti Bekerja'
Dari Forbes
Catch-22 Gen Z: Tantangan Tenaga Kerja yang Mengancam Karir di 2025
Catch-22 Gen Z: Tantangan Tenaga Kerja yang Mengancam Karir di 2025
Dari Forbes
Temui Gen Beta, yang mulai lahir pada tahun 2025.
Temui Gen Beta, yang mulai lahir pada tahun 2025.
Dari Axios
Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2B
Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2B
Dari Forbes
10 Tren Teknologi Konsumen Teratas yang Paling Penting di 2025Forbes
Teknologi
4 bulan lalu
190 dibaca

10 Tren Teknologi Konsumen Teratas yang Paling Penting di 2025

Generasi Alpha Tidak Pernah Meninggalkan Metaverse, Pemasar yang PergiForbes
Bisnis
5 bulan lalu
92 dibaca

Generasi Alpha Tidak Pernah Meninggalkan Metaverse, Pemasar yang Pergi

Optimasi Seluler: Mengapa Pengusaha Meningkatkan Fokus pada Pengalaman SelulerForbes
Teknologi
5 bulan lalu
144 dibaca

Optimasi Seluler: Mengapa Pengusaha Meningkatkan Fokus pada Pengalaman Seluler

Bagaimana Cara Membalikkan Gerakan 'Berhenti Bekerja'Forbes
Bisnis
5 bulan lalu
93 dibaca

Bagaimana Cara Membalikkan Gerakan 'Berhenti Bekerja'

Catch-22 Gen Z: Tantangan Tenaga Kerja yang Mengancam Karir di 2025Forbes
Bisnis
5 bulan lalu
134 dibaca

Catch-22 Gen Z: Tantangan Tenaga Kerja yang Mengancam Karir di 2025

Temui Gen Beta, yang mulai lahir pada tahun 2025.Axios
Sains
5 bulan lalu
152 dibaca

Temui Gen Beta, yang mulai lahir pada tahun 2025.

Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2BForbes
Bisnis
6 bulan lalu
112 dibaca

Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2B