Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

GEN-X

Gen-X adalah generasi yang lahir antara tahun 1965 dan 1980, yang menyaksikan transisi dari era pra-internet ke dunia digital. Mereka memiliki loyalitas merek yang tinggi dan sangat terampil dalam teknologi, sering mencari cara untuk menghemat uang saat berbelanja.
Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui GenerasiForbes
Bisnis
7 bulan lalu

Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi

Tentang Halaman Ini

Gen-X adalah generasi yang lahir antara tahun 1965 dan 1980, yang menyaksikan transisi dari era pra-internet ke dunia digital. Mereka memiliki loyalitas merek yang tinggi dan sangat terampil dalam teknologi, sering mencari cara untuk menghemat uang saat berbelanja.