Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

STRAUSS-HOWE

Teori generasi Strauss-Howe adalah kerangka kerja yang membantu pemasar memahami perbedaan antara generasi dan cara mereka berinteraksi dengan iklan. Teori ini mengusulkan bahwa setiap generasi dibentuk oleh peristiwa sejarah dan lingkungan sosial yang spesifik.
Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui GenerasiForbes
Bisnis
7 bulan lalu

Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi

Tentang Halaman Ini

Teori generasi Strauss-Howe adalah kerangka kerja yang membantu pemasar memahami perbedaan antara generasi dan cara mereka berinteraksi dengan iklan. Teori ini mengusulkan bahwa setiap generasi dibentuk oleh peristiwa sejarah dan lingkungan sosial yang spesifik.