Poppi adalah merek soda prebiotik yang akan menayangkan iklan kedua mereka di Super Bowl. Iklan ini mengeksplorasi rasa bersalah yang dirasakan orang saat mempertimbangkan untuk minum soda.
Bisnis
28 hari lalu
PepsiCo Akuisisi Poppi, Perkuat Pasar Soda Prebiotik dan Gaet Generasi Muda
Bisnis
3 bulan lalu
PepsiCo membeli merek soda prebiotik Poppi untuk mendapatkan pijakan di minuman fungsional.
Bisnis
4 bulan lalu
Berikut adalah lima startup yang menjalankan iklan Super Bowl tahun ini.
Finansial
2 bulan lalu
Jim Cramer Memuji CEO PepsiCo (PEP) karena 'Mengakui' Dampak Obat Penurunan Berat Badan
Bisnis
3 bulan lalu
PepsiCo akan membeli merek soda 'lebih sehat' Poppi dalam kesepakatan hampir Rp 32.89 triliun ($2 miliar) .
Tentang Halaman Ini
Poppi adalah merek soda prebiotik yang akan menayangkan iklan kedua mereka di Super Bowl. Iklan ini mengeksplorasi rasa bersalah yang dirasakan orang saat mempertimbangkan untuk minum soda.