Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
entitas

POPPI

Poppi adalah merek soda prebiotik yang akan menayangkan iklan kedua mereka di Super Bowl. Iklan ini mengeksplorasi rasa bersalah yang dirasakan orang saat mempertimbangkan untuk minum soda.
PepsiCo Masuki Pasar Prebiotik dengan Akuisisi Poppi dan Strategi Gaming
YahooFinance
Bisnis
4 bulan lalu
236 dibaca

PepsiCo Masuki Pasar Prebiotik dengan Akuisisi Poppi dan Strategi Gaming

Bagaimana Tarif Trump Mengguncang Pasar: Posisi PepsiCo dan Peluang Saham AI
YahooFinance
Finansial
6 bulan lalu
187 dibaca

Bagaimana Tarif Trump Mengguncang Pasar: Posisi PepsiCo dan Peluang Saham AI

PepsiCo Akuisisi Poppi dengan Harga Rp 32.07 triliun ($1,95 Miliar)  untuk Perkuat Minuman Sehat
YahooFinance
Bisnis
6 bulan lalu
210 dibaca

PepsiCo Akuisisi Poppi dengan Harga Rp 32.07 triliun ($1,95 Miliar) untuk Perkuat Minuman Sehat

PepsiCo Akuisisi Poppi Senilai 1,95 Miliar Dolar, Menangkap Tren Soda Sehat
YahooFinance
Bisnis
6 bulan lalu
283 dibaca

PepsiCo Akuisisi Poppi Senilai 1,95 Miliar Dolar, Menangkap Tren Soda Sehat

Kenapa Startup Rela Habiskan Jutaan untuk Iklan Super Bowl Tahun Ini
TechCrunch
Bisnis
7 bulan lalu
267 dibaca

Kenapa Startup Rela Habiskan Jutaan untuk Iklan Super Bowl Tahun Ini