Poppi adalah merek soda prebiotik yang akan menayangkan iklan kedua mereka di Super Bowl. Iklan ini mengeksplorasi rasa bersalah yang dirasakan orang saat mempertimbangkan untuk minum soda.
Bisnis
2 bulan lalu
PepsiCo Akuisisi Poppi, Perkuat Pasar Soda Prebiotik dan Gaet Generasi Muda
Bisnis
4 bulan lalu
PepsiCo membeli merek soda prebiotik Poppi untuk mendapatkan pijakan di minuman fungsional.
Bisnis
5 bulan lalu
Berikut adalah lima startup yang menjalankan iklan Super Bowl tahun ini.
Finansial
3 bulan lalu
Jim Cramer Memuji CEO PepsiCo (PEP) karena 'Mengakui' Dampak Obat Penurunan Berat Badan
Bisnis
4 bulan lalu
PepsiCo akan membeli merek soda 'lebih sehat' Poppi dalam kesepakatan hampir Rp 32.89 triliun ($2 miliar) .
Tentang Halaman Ini
Poppi adalah merek soda prebiotik yang akan menayangkan iklan kedua mereka di Super Bowl. Iklan ini mengeksplorasi rasa bersalah yang dirasakan orang saat mempertimbangkan untuk minum soda.