Courtesy of TechCrunch
Khloe Kardashian Luncurkan Popcorn Protein Khloud sebagai Camilan Sehat Baru
Untuk memperkenalkan produk makanan ringan yang lebih bergizi dan terbuat dari bahan-bahan 'bersih'.
23 Apr 2025, 02.00 WIB
71 dibaca
Share
Ikhtisar 15 Detik
- Khloud adalah merek baru yang diluncurkan oleh Khloe Kardashian dengan fokus pada camilan sehat.
- Popcorn protein Khloud mengandung tujuh gram protein per porsi dan menggunakan bahan-bahan bersih.
- Khloud berencana untuk memperluas produk mereka ke kategori camilan lainnya di masa depan.
Amerika Serikat - Khloe Kardashian telah meluncurkan perusahaan makanan baru bernama Khloud dengan produk pertama berupa popcorn protein yang akan tersedia di Target mulai 29 April. Pada bulan Desember, TechCrunch melaporkan bahwa Kardashian dan ibunya, Kris Jenner, berusaha mengumpulkan setidaknya Rp 164.45 miliar ($10 juta) untuk bisnis bernama Khloud. Jessica Bixby dari K5 Global mengatakan bahwa mereka berhasil mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta) dalam putaran pendanaan yang 'oversubscribed'.
Produk pertama Khloud adalah popcorn protein yang terbuat dari jagung utuh dan 'Khoud Dust', campuran protein susu dan bumbu, memberikan tujuh gram protein per porsi. Selain di Target, produk ini juga akan dijual di situs web mereka. Kardashian menyatakan bahwa misi merek camilannya adalah menawarkan alternatif yang lebih bergizi dan terbuat dari bahan-bahan 'bersih'.
Keluarga Kardashian-Jenner dikenal dengan kerajaan bisnis konsumen mereka yang terus berkembang, namun ini adalah pertama kalinya anggota keluarga tersebut terjun ke bisnis camilan. Kardashian mengatakan bahwa mereka berencana untuk memperluas ke kategori camilan lainnya di masa depan. Dengan banyaknya minat konsumen, ada peluang besar bagi selebriti untuk menghasilkan uang dari produk makanan.
--------------------
Analisis Kami: Langkah Khloe Kardashian memasuki bisnis makanan dengan produk bernutrisi menunjukkan bagaimana selebriti bisa memanfaatkan pengaruhnya untuk menembus pasar yang sebelumnya belum digarap oleh keluarga mereka. Jika produk ini mendapat respons positif, Khloud bisa menjadi contoh bagaimana penggabungan tren gaya hidup sehat dan strategi pemasaran selebriti dapat menciptakan peluang bisnis yang signifikan.
--------------------
Analisis Ahli:
Jessica Bixby: Pendanaan yang oversubscribed menunjukkan kepercayaan investor terhadap potensi pertumbuhan Khloud dalam industri makanan sehat yang terus berkembang.
--------------------
Baca juga: Aplikasi BiteSight Viral, Inovasi Cara Baru Pesan Makanan dengan Video dan Rekomendasi Teman
What's Next: Khloud kemungkinan akan berhasil memperluas lini produknya dan menjadi merek camilan sehat yang populer, berpotensi menginspirasi lebih banyak selebriti dan pengusaha untuk terjun ke pasar makanan sehat.
Referensi:
[1] https://techcrunch.com/2025/04/22/khloe-kardashian-launches-consumer-brand-backed-by-serena-ventures-wme/
[1] https://techcrunch.com/2025/04/22/khloe-kardashian-launches-consumer-brand-backed-by-serena-ventures-wme/
Pertanyaan Terkait
Q
Apa nama perusahaan makanan yang diluncurkan oleh Khloe Kardashian?A
Nama perusahaan makanan yang diluncurkan oleh Khloe Kardashian adalah Khloud.Q
Apa produk pertama yang ditawarkan oleh Khloud?A
Produk pertama yang ditawarkan oleh Khloud adalah popcorn protein.Q
Siapa yang berinvestasi dalam Khloud?A
Investor dalam Khloud termasuk Serena Ventures, William Morris Endeavor, dan Shrug Capital.Q
Di mana produk Khloud akan dijual?A
Produk Khloud akan dijual di Target dan juga di situs web mereka.Q
Apa misi dari merek camilan Khloud?A
Misi dari merek camilan Khloud adalah untuk menawarkan alternatif camilan yang lebih bergizi dengan bahan-bahan yang bersih.