Agentio mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta)  dari Benchmark untuk pasar iklan YouTube-nya.
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: Agentio mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta) dari Benchmark untuk pasar iklan YouTube-nya.

TechCrunch
DariĀ TechCrunch
19 November 2024 pukul 20.00 WIB
100 dibaca
Share
Agentio adalah sebuah startup yang menyediakan platform otomatis bagi YouTuber untuk menjual slot iklan mereka kepada merek. Baru-baru ini, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 197.34 miliar ($12 juta) untuk mengembangkan pasar ini dan meningkatkan teknologi AI mereka agar dapat menilai apakah konten kreator aman untuk merek. Didirikan oleh Arthur Leopold dan Jonathan Meyers pada tahun 2023, Agentio telah bekerja sama dengan berbagai merek terkenal dan memiliki lebih dari 1.000 kreator di platformnya.
Dengan dana yang baru didapat, Agentio berencana untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan fitur yang membantu merek dan kreator berkolaborasi lebih baik. Mereka menggunakan teknologi AI untuk menilai keamanan konten kreator dan memberikan data yang membantu merek dalam mengevaluasi kinerja kampanye iklan. Startup ini ingin menciptakan pasar yang lebih efisien bagi kreator dan merek, sehingga keduanya dapat membangun kemitraan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Rangkuman Berita Serupa

Bagaimana Slow Ventures memberikan rebranding pada ekonomi kreator.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
85 dibaca

Bagaimana Slow Ventures memberikan rebranding pada ekonomi kreator.

Tofu sedang membangun platform pemasaran omni-channel untuk perusahaan.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
97 dibaca

Tofu sedang membangun platform pemasaran omni-channel untuk perusahaan.

Masa Depan Televisi Adalah YouTube Dan Inilah Yang Berarti Bagi Para KreatorForbes
Teknologi
2 bulan lalu
105 dibaca

Masa Depan Televisi Adalah YouTube Dan Inilah Yang Berarti Bagi Para Kreator

Setelah Mengumpulkan Rp 1.27 triliun ($77,5 Juta) , CEO ShopMy Berbagi Visi untuk Bab SelanjutnyaForbes
Bisnis
3 bulan lalu
47 dibaca

Setelah Mengumpulkan Rp 1.27 triliun ($77,5 Juta) , CEO ShopMy Berbagi Visi untuk Bab Selanjutnya

Menyiapkan Panggung: Cara Memberdayakan Kreator dan Mendefinisikan Ulang E-CommerceForbes
Bisnis
3 bulan lalu
82 dibaca

Menyiapkan Panggung: Cara Memberdayakan Kreator dan Mendefinisikan Ulang E-Commerce

Avataar meluncurkan alat baru untuk membuat video yang dihasilkan oleh AI untuk produk.TechCrunch
Teknologi
3 bulan lalu
141 dibaca

Avataar meluncurkan alat baru untuk membuat video yang dihasilkan oleh AI untuk produk.

Later Bertaruh Besar Pada 'Influencer Sehari-hari' Dengan Akuisisi Mavely Senilai Rp 4.11 triliun ($250 Juta) Forbes
Bisnis
3 bulan lalu
156 dibaca

Later Bertaruh Besar Pada 'Influencer Sehari-hari' Dengan Akuisisi Mavely Senilai Rp 4.11 triliun ($250 Juta)