Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Jika cuaca memungkinkan, UPS dan FedEx siap untuk pengiriman hadiah liburan di AS tepat waktu.
Courtesy of YahooFinance
Bisnis
Ekonomi Makro

Jika cuaca memungkinkan, UPS dan FedEx siap untuk pengiriman hadiah liburan di AS tepat waktu.

02 Des 2024, 18.03 WIB
158 dibaca
Share
Permintaan yang lemah untuk layanan pengiriman paket seperti UPS dan FedEx bisa menjadi kabar baik bagi pembeli online di AS yang ingin mendapatkan hadiah liburan tepat waktu. Menurut Satish Jindel, pendiri konsultan pengiriman ShipMatrix, perusahaan pengiriman siap untuk mencapai kinerja pengiriman tepat waktu mendekati 100% selama musim liburan, asalkan cuaca mendukung dan orang-orang tetap berbelanja di toko. Selama periode antara Thanksgiving dan Tahun Baru, diperkirakan akan ada hampir 2,2 miliar pengiriman dan pengembalian paket.
Baca juga: Saham FedEx merosot setelah pemotongan proyeksi tahunan memicu kekhawatiran tentang ekonomi.
Namun, penjualan ritel selama liburan diperkirakan akan tumbuh lambat karena harga kebutuhan pokok yang tinggi. Banyak orang kembali berbelanja di toko, yang bisa mengurangi jumlah paket yang perlu dikirim. Selain itu, musim belanja liburan tahun ini lebih singkat karena Thanksgiving jatuh lebih lambat dari biasanya. Jika terjadi badai besar di pertengahan hingga akhir Desember, pengiriman hadiah bisa terhambat, dan ini bisa menyebabkan lonjakan permintaan untuk pengiriman online di saat-saat terakhir.
Sumber: https://finance.yahoo.com/news/weather-permitting-ups-fedex-poised-110352396.html

Pertanyaan Terkait

Q
Apa yang menyebabkan permintaan lemah untuk perusahaan pengiriman paket?
A
Permintaan lemah untuk perusahaan pengiriman paket disebabkan oleh penurunan permintaan sejak gelembung e-commerce selama pandemi COVID-19 mulai mereda.
Q
Bagaimana kondisi pengiriman paket selama musim liburan ini?
A
Kondisi pengiriman paket selama musim liburan ini diperkirakan akan mendekati 100% tepat waktu, asalkan cuaca mendukung dan orang-orang dapat berbelanja di toko.
Q
Apa dampak dari kebiasaan belanja konsumen terhadap pengiriman paket?
A
Kebiasaan belanja konsumen yang kembali ke belanja di toko mengurangi jumlah pengembalian dan mempengaruhi volume pengiriman paket.
Q
Siapa saja pelanggan utama perusahaan pengiriman seperti UPS dan FedEx?
A
Pelanggan utama perusahaan pengiriman seperti UPS dan FedEx termasuk retailer besar seperti Amazon, Walmart, Target, dan Macy's.
Q
Apa yang diperkirakan oleh Deloitte mengenai pertumbuhan penjualan ritel selama musim liburan?
A
Deloitte memperkirakan bahwa pertumbuhan penjualan ritel selama musim liburan ini akan menjadi yang terendah sejak 2018.

Artikel Serupa

Belanja Online AS Mencapai Rekor Rp 4.64 quadriliun ($282 Miliar)  Selama Musim Liburan Ini, Kata Salesforce
Belanja Online AS Mencapai Rekor Rp 4.64 quadriliun ($282 Miliar) Selama Musim Liburan Ini, Kata Salesforce
Dari YahooFinance
Pembeli liburan meningkatkan pengeluaran sebesar 3,8% meskipun harga lebih tinggi.
Pembeli liburan meningkatkan pengeluaran sebesar 3,8% meskipun harga lebih tinggi.
Dari YahooFinance
FedEx akan memisahkan bisnis truk pengangkut barangnya.
FedEx akan memisahkan bisnis truk pengangkut barangnya.
Dari YahooFinance
Importir AS bersiap untuk mempercepat pengiriman ke tingkat rekor akibat ancaman tarif dan pemogokan.
Importir AS bersiap untuk mempercepat pengiriman ke tingkat rekor akibat ancaman tarif dan pemogokan.
Dari YahooFinance
Penjualan online untuk Hari Bersyukur di AS meningkat sekitar 4% sejauh ini tahun ini, menurut data.
Penjualan online untuk Hari Bersyukur di AS meningkat sekitar 4% sejauh ini tahun ini, menurut data.
Dari YahooFinance
Mengapa pengecer masih melihat Black Friday sebagai puncak musim belanja liburan?
Mengapa pengecer masih melihat Black Friday sebagai puncak musim belanja liburan?
Dari YahooFinance
Belanja Online AS Mencapai Rekor Rp 4.64 quadriliun ($282 Miliar)  Selama Musim Liburan Ini, Kata SalesforceYahooFinance
Bisnis
6 bulan lalu
222 dibaca

Belanja Online AS Mencapai Rekor Rp 4.64 quadriliun ($282 Miliar) Selama Musim Liburan Ini, Kata Salesforce

Pembeli liburan meningkatkan pengeluaran sebesar 3,8% meskipun harga lebih tinggi.YahooFinance
Bisnis
7 bulan lalu
141 dibaca

Pembeli liburan meningkatkan pengeluaran sebesar 3,8% meskipun harga lebih tinggi.

FedEx akan memisahkan bisnis truk pengangkut barangnya.YahooFinance
Finansial
7 bulan lalu
154 dibaca

FedEx akan memisahkan bisnis truk pengangkut barangnya.

Importir AS bersiap untuk mempercepat pengiriman ke tingkat rekor akibat ancaman tarif dan pemogokan.YahooFinance
Bisnis
7 bulan lalu
121 dibaca

Importir AS bersiap untuk mempercepat pengiriman ke tingkat rekor akibat ancaman tarif dan pemogokan.

Penjualan online untuk Hari Bersyukur di AS meningkat sekitar 4% sejauh ini tahun ini, menurut data.YahooFinance
Bisnis
8 bulan lalu
157 dibaca

Penjualan online untuk Hari Bersyukur di AS meningkat sekitar 4% sejauh ini tahun ini, menurut data.

Mengapa pengecer masih melihat Black Friday sebagai puncak musim belanja liburan?YahooFinance
Bisnis
8 bulan lalu
103 dibaca

Mengapa pengecer masih melihat Black Friday sebagai puncak musim belanja liburan?