Modash mengubah cara pemasaran influencer dengan menghubungkan merek dengan para kreator dari segmen yang lebih kecil.
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: Modash mengubah cara pemasaran influencer dengan menghubungkan merek dengan para kreator dari segmen yang lebih kecil.

TechCrunch
DariĀ TechCrunch
31 Oktober 2024 pukul 00.58 WIB
145 dibaca
Share
Modash, sebuah startup yang berbasis di Estonia, baru saja mengumpulkan dana sebesar Rp 197.34 miliar ($12 juta) dalam putaran pendanaan Seri A yang dipimpin oleh henQ, sebuah perusahaan modal ventura asal Belanda. Modash berfokus pada pemasaran influencer, tetapi dengan pendekatan yang berbeda. Alih-alih mencari influencer dengan banyak pengikut, Modash menggunakan data terbuka untuk membantu merek menemukan konten kreator yang lebih kecil namun lebih terlibat dengan audiens mereka. Pendekatan ini bertujuan untuk mengatasi skeptisisme yang muncul terhadap influencer yang dibayar tinggi, dengan menghubungkan merek dengan kreator yang berbicara tentang hal-hal yang mereka cintai.
CEO Modash, Avery Schrader, percaya bahwa meskipun banyak investor yang meragukan potensi pasar ini, konten kreator tetap menjadi bagian penting dari internet. Modash ingin memberikan platform yang memungkinkan merek untuk menemukan kreator, menganalisis kampanye, dan mengelola pembayaran. Dengan pertumbuhan tim yang pesat dan rencana untuk ekspansi internasional, Modash berfokus pada pengembangan fitur berbasis AI dan memperkuat kehadirannya di pasar e-commerce.

Rangkuman Berita Serupa

Setelah Mengumpulkan Rp 1.27 triliun ($77,5 Juta) , CEO ShopMy Berbagi Visi untuk Bab SelanjutnyaForbes
Bisnis
3 bulan lalu
47 dibaca

Setelah Mengumpulkan Rp 1.27 triliun ($77,5 Juta) , CEO ShopMy Berbagi Visi untuk Bab Selanjutnya

Pendiri Nord Security meluncurkan Nexos.ai untuk membantu perusahaan membawa proyek AI dari tahap percobaan ke produksi.TechCrunch
Bisnis
3 bulan lalu
74 dibaca

Pendiri Nord Security meluncurkan Nexos.ai untuk membantu perusahaan membawa proyek AI dari tahap percobaan ke produksi.

Decart menambah Rp 526.24 miliar ($32 juta)  dengan valuasi lebih dari Rp 8.22 triliun ($500 juta)  untuk membangun teknologi AI dan aplikasi 'dunia terbuka'.TechCrunch
Bisnis
4 bulan lalu
127 dibaca

Decart menambah Rp 526.24 miliar ($32 juta) dengan valuasi lebih dari Rp 8.22 triliun ($500 juta) untuk membangun teknologi AI dan aplikasi 'dunia terbuka'.

Decart mengamankan dana sebesar Rp 526.24 miliar ($32 juta)  dengan valuasi lebih dari Rp 8.22 triliun ($500 juta)  untuk membangun teknologi AI dan aplikasi 'dunia terbuka'.TechCrunch
Bisnis
4 bulan lalu
90 dibaca

Decart mengamankan dana sebesar Rp 526.24 miliar ($32 juta) dengan valuasi lebih dari Rp 8.22 triliun ($500 juta) untuk membangun teknologi AI dan aplikasi 'dunia terbuka'.

Agentio mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta)  dari Benchmark untuk pasar iklan YouTube-nya.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
24 dibaca

Agentio mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta) dari Benchmark untuk pasar iklan YouTube-nya.

Agentio mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta)  dari Benchmark untuk pasar iklan YouTube-nya.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
101 dibaca

Agentio mengumpulkan Rp 197.34 miliar ($12 juta) dari Benchmark untuk pasar iklan YouTube-nya.

Influur ingin menonjol dari pasar influencer lainnya dengan menjanjikan pembayaran yang tepat waktu.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
72 dibaca

Influur ingin menonjol dari pasar influencer lainnya dengan menjanjikan pembayaran yang tepat waktu.