Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Tiga Pilar untuk Memimpin Perubahan Organisasi yang Sukses
Courtesy of Forbes
Bisnis
Manajemen dan Strategi Bisnis

Tiga Pilar untuk Memimpin Perubahan Organisasi yang Sukses

06 Nov 2024, 14.00 WIB
205 dibaca
Share
Jeffrey Russell adalah CEO C1, sebuah perusahaan yang membantu pelanggan membangun hubungan yang berarti melalui pengalaman yang inovatif dan aman. Sebelum menjabat sebagai CEO, ia bekerja selama 25 tahun di Accenture, di mana ia membantu perusahaan besar dan lembaga pemerintah menghadapi perubahan dan mencapai kesuksesan. Dalam pengalamannya, ia menemukan tiga elemen penting untuk mencapai transformasi yang diinginkan: mendapatkan talenta yang tepat, memahami kebutuhan pelanggan, dan menempatkan orang di posisi yang sesuai. Dengan menciptakan budaya yang tepat dan fokus pada nilai pelanggan, organisasi dapat berinovasi dan tumbuh.
Baca juga: Membangun Mesin Inovasi: Enam Pelajaran Dalam Peningkatan Berkelanjutan
Russell juga menekankan pentingnya memahami pengalaman pelanggan dan berkolaborasi dengan mereka untuk meningkatkan model operasional. Ia menyarankan agar pemimpin bisnis jujur tentang kekuatan organisasi mereka dan menempatkan orang di posisi yang sesuai untuk memaksimalkan kontribusi. Dengan komunikasi yang terbuka dan fokus pada pengembangan budaya yang diinginkan, organisasi dapat mengatasi tantangan selama masa perubahan dan memotivasi tim untuk berkontribusi dengan semangat.
Sumber: https://www.forbes.com/councils/forbestechcouncil/2024/11/06/three-pillars-for-leading-successful-organizational-change/

Artikel Serupa

Jebakan Dalam Merekrut CxO Baru Untuk Mendorong Transformasi Organisasi
Jebakan Dalam Merekrut CxO Baru Untuk Mendorong Transformasi Organisasi
Dari Forbes
Bagaimana Mengubah Ketidakpastian Menjadi Kekuatan Positif di Dalam Organisasi Anda
Bagaimana Mengubah Ketidakpastian Menjadi Kekuatan Positif di Dalam Organisasi Anda
Dari Forbes
Biaya Pengalaman Pelanggan yang Buruk: Mengapa Bisnis Harus Memikirkan Kembali Perjalanan Pelanggan untuk Bertahan di 2025
Biaya Pengalaman Pelanggan yang Buruk: Mengapa Bisnis Harus Memikirkan Kembali Perjalanan Pelanggan untuk Bertahan di 2025
Dari Forbes
Membangun Tim Sekutu: Merekrut Kandidat yang Berkembang Menjadi Mitra
Membangun Tim Sekutu: Merekrut Kandidat yang Berkembang Menjadi Mitra
Dari Forbes
Mengapa Budaya Perusahaan Milik CEO, Bukan HR
Mengapa Budaya Perusahaan Milik CEO, Bukan HR
Dari Forbes
3 Elemen Penting Pemimpin Produk Digital yang Sukses
3 Elemen Penting Pemimpin Produk Digital yang Sukses
Dari Forbes
Pelajaran Kepemimpinan untuk Startup, Scale-Up, dan Perusahaan Matang
Pelajaran Kepemimpinan untuk Startup, Scale-Up, dan Perusahaan Matang
Dari Forbes
Jebakan Dalam Merekrut CxO Baru Untuk Mendorong Transformasi OrganisasiForbes
Bisnis
6 bulan lalu
29 dibaca

Jebakan Dalam Merekrut CxO Baru Untuk Mendorong Transformasi Organisasi

Bagaimana Mengubah Ketidakpastian Menjadi Kekuatan Positif di Dalam Organisasi AndaForbes
Bisnis
6 bulan lalu
116 dibaca

Bagaimana Mengubah Ketidakpastian Menjadi Kekuatan Positif di Dalam Organisasi Anda

Biaya Pengalaman Pelanggan yang Buruk: Mengapa Bisnis Harus Memikirkan Kembali Perjalanan Pelanggan untuk Bertahan di 2025Forbes
Bisnis
6 bulan lalu
148 dibaca

Biaya Pengalaman Pelanggan yang Buruk: Mengapa Bisnis Harus Memikirkan Kembali Perjalanan Pelanggan untuk Bertahan di 2025

Membangun Tim Sekutu: Merekrut Kandidat yang Berkembang Menjadi MitraForbes
Bisnis
7 bulan lalu
54 dibaca

Membangun Tim Sekutu: Merekrut Kandidat yang Berkembang Menjadi Mitra

Mengapa Budaya Perusahaan Milik CEO, Bukan HRForbes
Bisnis
7 bulan lalu
124 dibaca

Mengapa Budaya Perusahaan Milik CEO, Bukan HR

3 Elemen Penting Pemimpin Produk Digital yang SuksesForbes
Bisnis
7 bulan lalu
178 dibaca

3 Elemen Penting Pemimpin Produk Digital yang Sukses

Pelajaran Kepemimpinan untuk Startup, Scale-Up, dan Perusahaan MatangForbes
Bisnis
8 bulan lalu
95 dibaca

Pelajaran Kepemimpinan untuk Startup, Scale-Up, dan Perusahaan Matang