Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
entitas

DOUYIN

Douyin adalah aplikasi belanja dan media sosial yang sangat populer di China, mirip dengan TikTok, yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja melalui video livestream. Aplikasi ini menjadi platform penting bagi merek untuk menjangkau konsumen muda di China.
TikTok Tumbuh Pesat di Eropa dengan Pendekatan Moderasi Konten Berbasis AIYahooFinance
Bisnis
13 hari lalu

TikTok Tumbuh Pesat di Eropa dengan Pendekatan Moderasi Konten Berbasis AI

Baidu Tumpukan Besar Pada AI Generatif Untuk Hadapi Tantangan PasarSCMP
Teknologi
26 hari lalu

Baidu Tumpukan Besar Pada AI Generatif Untuk Hadapi Tantangan Pasar

Inovasi AI TikTok: Dari Stiker Avatar ke Layanan Canggih ala DouyinYahooFinance
Teknologi
1 bulan lalu

Inovasi AI TikTok: Dari Stiker Avatar ke Layanan Canggih ala Douyin

Douyin Gabungkan Supermarket dan Layanan Pengiriman untuk Saingi Alibaba di E-commerceSCMP
Bisnis
1 bulan lalu

Douyin Gabungkan Supermarket dan Layanan Pengiriman untuk Saingi Alibaba di E-commerce

Douyin Pangkas Deposit Jaminan untuk Perkuat Pedagang dan Kompetisi E-CommerceSCMP
Bisnis
3 bulan lalu

Douyin Pangkas Deposit Jaminan untuk Perkuat Pedagang dan Kompetisi E-Commerce

Douyin Kuasai Pasar Hong Kong, Bukti Ekspansi Teknologi Besar ChinaSCMP
Bisnis
3 bulan lalu

Douyin Kuasai Pasar Hong Kong, Bukti Ekspansi Teknologi Besar China

ByteDance Restrukturisasi TikTok Demi Amankan Bisnis di Pasar AS yang Terancam LaranganSCMP
Bisnis
4 bulan lalu

ByteDance Restrukturisasi TikTok Demi Amankan Bisnis di Pasar AS yang Terancam Larangan

Douyin Luncurkan Situs Transparansi Algoritma untuk Jawab Kekhawatiran PublikSCMP
Teknologi
5 bulan lalu

Douyin Luncurkan Situs Transparansi Algoritma untuk Jawab Kekhawatiran Publik

ByteDance Perluas Chatbot AI Doubao untuk 880 Juta Pengguna DouyinSCMP
Teknologi
6 bulan lalu

ByteDance Perluas Chatbot AI Doubao untuk 880 Juta Pengguna Douyin

Baidu Akuisisi YY Live dan Luncurkan Chatbot AI YYDS untuk Bersaing di Pasar StreamingSCMP
Teknologi
6 bulan lalu

Baidu Akuisisi YY Live dan Luncurkan Chatbot AI YYDS untuk Bersaing di Pasar Streaming

China Wajibkan Label untuk Semua Konten AI di Media Sosial Mulai SeninSCMP
Teknologi
14 hari lalu

China Wajibkan Label untuk Semua Konten AI di Media Sosial Mulai Senin

Apple Perkuat Brand di Tiongkok dengan Akun Resmi di RedNote Menuju iPhone 17SCMP
Bisnis
28 hari lalu

Apple Perkuat Brand di Tiongkok dengan Akun Resmi di RedNote Menuju iPhone 17

ByteDance Tepis Rumor, Ungkap Rata-Rata Masa Kerja Karyawan Hampir 3 TahunSCMP
Bisnis
1 bulan lalu

ByteDance Tepis Rumor, Ungkap Rata-Rata Masa Kerja Karyawan Hampir 3 Tahun

ByteDance Luncurkan Chatbot AI Tanfan untuk Temukan dan Bandingkan Restoran di DouyinSCMP
Teknologi
2 bulan lalu

ByteDance Luncurkan Chatbot AI Tanfan untuk Temukan dan Bandingkan Restoran di Douyin

ByteDance Ganti Pemimpin Kualitas Konten untuk Perkuat Sensor di DouyinSCMP
Teknologi
3 bulan lalu

ByteDance Ganti Pemimpin Kualitas Konten untuk Perkuat Sensor di Douyin

Alibaba, JD.com, dan Douyin Bersiap Berlomba Diskon Besar di Festival 618SCMP
Bisnis
4 bulan lalu

Alibaba, JD.com, dan Douyin Bersiap Berlomba Diskon Besar di Festival 618

Zhang Yiming Bantah Dapat Warga Negara Singapura, Kenapa Penting?SCMP
Bisnis
5 bulan lalu

Zhang Yiming Bantah Dapat Warga Negara Singapura, Kenapa Penting?

Douyin Luncurkan Situs Transparansi Algoritma Rekomendasi dan Moderasi KontenSCMP
Teknologi
5 bulan lalu

Douyin Luncurkan Situs Transparansi Algoritma Rekomendasi dan Moderasi Konten

AI DeepSeek Memicu Perubahan dan Tantangan di Dunia Medis ChinaSCMP
Sains
6 bulan lalu

AI DeepSeek Memicu Perubahan dan Tantangan di Dunia Medis China

ByteDance Hentikan Tradisi Angpao Merah, Perkuat Manfaat Kesehatan KaryawanYahooFinance
Sains
7 bulan lalu

ByteDance Hentikan Tradisi Angpao Merah, Perkuat Manfaat Kesehatan Karyawan

Setelahnya

Tentang Halaman Ini

Douyin adalah aplikasi belanja dan media sosial yang sangat populer di China, mirip dengan TikTok, yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja melalui video livestream. Aplikasi ini menjadi platform penting bagi merek untuk menjangkau konsumen muda di China.