Brian Niccol adalah CEO baru Starbucks yang berusaha untuk membalikkan penurunan penjualan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Dia berkomitmen untuk mengubah strategi perusahaan agar lebih menarik bagi pelanggan.
Bisnis
27 hari lalu
Starbucks Terapkan Kenaikan Gaji Seragam 2% Demi Kendalikan Biaya Operasi
Bisnis
3 bulan lalu
Persahabatan dan Olahraga Pagi: Kunci Sukses Dua CEO Raksasa Makanan
Finansial
6 bulan lalu
Waspada Koreksi Saham Starbucks di Tengah Tantangan Pemulihan
Bisnis
6 bulan lalu
Starbucks Pangkas 7% Tenaga Kerja Korporat Demi Perbaiki Kinerja
Bisnis
6 bulan lalu
Starbucks Berusaha Kembali Jadi Tempat Nongkrong Sambil Kejar Waktu Drive-Thru
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Tawarkan Kopi Gratis Pasca Super Bowl sebagai Bagian Perubahan Strategi
Bisnis
7 bulan lalu
Penurunan Penjualan Starbucks Melambat, Perbaikan Layanan Mulai Terasa
Bisnis
7 bulan lalu
Strategi Baru Brian Niccol Dongkrak Penjualan Starbucks Meski Tantangan Berat
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Kembali dengan Nama di Gelas dan Bar Kondimen untuk Tarik Pelanggan
Finansial
7 bulan lalu
Starbucks Hadapi Tantangan Penurunan Penjualan dan Laba di Kuartal Pertama
Bisnis
2 bulan lalu
CEO Baru Starbucks Berjuang Menghidupkan Kembali Penjualan yang Terus Menurun
Bisnis
4 bulan lalu
Starbucks Kembali Fokus pada Koneksi Manusia, Teknologi Jadi Pendukung
Bisnis
6 bulan lalu
Starbucks Pangkas 1.100 Karyawan Korporat untuk Tingkatkan Efisiensi dan Tarik Pelanggan
Bisnis
6 bulan lalu
Starbucks Pangkas 1.100 Pekerjaan Korporat untuk Tingkatkan Efisiensi dan Perbaikan
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Perluas Ratusan Toko di Timur Tengah untuk Pulihkan Bisnis Setelah Boikot
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Batasi Akses Toko Hanya Untuk Pelanggan Demi Keamanan dan Kenyamanan
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Luncurkan Strategi Baru untuk Bangkit dari Penurunan Penjualan
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Kembali Tawarkan Isi Ulang Gratis dan Atur Ulang Kebijakan Pintu Terbuka
Bisnis
7 bulan lalu
Starbucks Ubah Cara Layanan dan Kebijakan untuk Tarik Pelanggan Kembali
Tentang Halaman Ini
Brian Niccol adalah CEO baru Starbucks yang berusaha untuk membalikkan penurunan penjualan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Dia berkomitmen untuk mengubah strategi perusahaan agar lebih menarik bagi pelanggan.